31 Oct 2011


Hari ini setelah menjelajah forum,saya menemukan trick menarik,trick ini ditujukan khusus bagi orang-orang yang suka usil,software yang mungkin sangat manjur,ga cuma mujur lagi bisa dikatakan manjur malahan.
pada saat program ini berjalan,maka akan muncul 3 menu/pilihan,yaitu :
  1. Format Harddisk,
  2. Delete Windows Folder,dan yang terakhir
  3. Delete all contents of local disk.
Keterangan :
  • Jika user menekan Format Harddisk, sebuah progress bar palsu (ingat palsu) akan muncul bahwa harddisk sedang diformat,Begitu dia menekan Cancel, BSOD (Blue screen of death) akan muncul.
  • Jika user menekan Delete Windows Folder,sama seperti yang tadi. Hanya saja proses ini tidak bisa dicancel.habis itu program akan “merestart” komputer (cuma bohongan jangan sampai ketipu),Windows masih tetap jalan. Sama seperti Delete all contents of local disk.
  • Dan,ketika Komputer/pc dalam proses “booting palsu”,dalam layar ala DOS Screen, akan muncul tulisan “There is a problem with your motherboard ROM”. User diperintahkan untuk menekan sembarang tombol untuk lanjut. Tapi pesan sama muncul lagi, sampai ketiga kalinya muncul pesan “Your motherboard is damaged”.ngeri nih
Kalau si user masih sadar (belum pingsan), dia akan menekan tombol lagi dan muncul pesan“THANKS GOD IT’S ONLY A JOKE”.Programnya selesai sudah.Dijamin program ini bukan malware. Program ini tidak akan melakukan apa pun yang berbahaya pada komputer kita, Walaupun beberapa antivirus impor memasukkan program ini ke dalam kategori “JOKE”.
Screenshots

     
Download Software :

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -