6 Mar 2014



Sinopsis

“Datanglah ke media massa lokal, misalnya koran Kedaulatan Rakyat untuk koran lokal Yogya, kemudian pasanglah iklan lowongan kerja di sana. Tujuannya mencari karyawan berpengalaman yang bisa membantu Anda mewujudkan bisnis. Formatnya bebas, asal ada: (1) Kejelasan posisi / jabatan, (2) Kejelasan skill yang dibutuhkan, (3) Cara melamar, (4) Alamat kita untuk dihubungi atau nomor SMS apabila calon pelamar ingin minta informasi lebih dulu.”

Buku ini membahas nyaris 100% aspek teknis bisnis yang bisa langsung dipraktikkan. Buku ini ditujukan untuk praktik langsung di lapangan. Hampir tidak ada teoritis, motivasi, atau basa-basi dalam buku ini. Perhitungan buku ini bisa dipahami hanya dengan bermodalkan kertas coret-coret, pensil dan sebuah kalkulator, sehingga siapa saja pasti bisa memahaminya.

Didukung layanan support purna-jual lewat berbagai Tips, FAQs, Contoh Kasus Nyata di website, ditulis langsung oleh praktisi bisnis dan bukan akademisi, setelah membaca buku ini pembaca dijamin pasti sudah jadi pengusaha.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -