20 Nov 2011


Hari gini belum bisa mengetik??? apa kata dunia...
Beranjak dari pengalaman saya melihat siswa siswi MA An-nazhar Pagutan dan SMPN Satap 02 Batukliang yang hanya mampu mengetik dengan sebelas jari, akhirnya saya mencari-cari solusi agar jari-jari yang berperan hanya sebelas agar bisa bekerja hanya dengan 10 jari secara optimal.
Setelah ingat-ingat pengalaman, akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan software Typing terbaru Typing 2012 untuk mengajarkan mengetik kepada siswa siswi saya tersebut. dan sekarang hanya dalam waktu sekejap kurang dari beberapa minggu saja, para siswa saya yang belajar dengan sungguh-sungguh menggunakan software Typing 2012 ini mahir mengetik bagaikan kilat dengan menggunakan 10 jari..
Software typing 2012 ini dapat dikatakan sebagai instruktur kursus mengetik yang sempurna dikarenakan metode dasar yang mudah dipahami dan cepat untuk dipraktekkan dengan didukung game-game asyik membuat kita belajar dengan tanpa tekanan. pelajaran dapat berjalan lancar tanpa hambatan.
Software Typing 2012 ini dapat rekan-rekan peroleh melalui link download yang ada dibawah, software ini telah dilengkapi patch sehingga bebas registrasi agar penggunaannya tanpa batas tidak terkendala waktu.
Bagi rekan-rekan yang ingin mencoba silahkan download software  Typing 2012 dibawah ini.

alamat linknya saja
trus bisa langsung download pake link tersebut..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

Arsip Blog

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -