23 Feb 2013

Karang taruna yang merupakan sebuah wadah pengembangan generasi muda nonpartisan, yang tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat khususnya generasi muda di wilayah Desa pagutan, yang terutama bergerak dibidang kesejahteraan sosial kini keberadaannya sudah mulai terkikis oleh zaman.
Hal ini juga yang terjadi di desa pagutan, seiring perjalanan waktu, keberadaan karang taruna desa pagutan makin hari makin tak berwujud, oleh sebab itu kampung media al-hikmah bersama pengurus karang taruna desa pagutan yang masih aktif mengadakan konsolidasi dalam rangka meningkatkan kinerja karang taruna di desa pagutan sekaligus evaluasi atas kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan.
Tepatnya pada hari jum'at, 22 februari 2013 kemarin, acara pertemuan dalam rangkan konsolidasi tersebut dilaksanakan dirumah pak hujjatul islam ang dalam hal ini menjadi bagian dari pengurus karang taruna tersebut.
dalam konsolidasi tersebut dibahas berbagai hal terutama kiat kiat dalam meningkatkan kinerja pengurus karang taruna dalam mengayomi para pemuda khususnya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan mereka. acara tersebut sengaja di kemas secara non formal agar lebih santai dan dapat meningkatkan kebersamaan antara pengurus karang taruna dan kampung media al-hikmah.
salah satu hasil dari konsolidasi tersebut adalah menyepakati bahwa karang taruna bersama kampung media al-hikmah akan mengadakan pertemuan rutin bulanan yang akan diacak berdasarkan model arisan pertemuan. (hajri)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -