28 Feb 2013

Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) merupakan salah satu cara agar bisa melanjutkan study di PTN-PTN yang ada di seluruh indonesia, tentu saja pada setiap akhir tahun ajaran, siswa siswi SMA/MA/SMK yang akan lulus sekolah berbondong-bondong untuk mengikuti seleksi nasional tersebut yang saat ini pendaftaran SNMPTN 2013 dilakukan secara online.
Tidak terkecuali dengan siswa siswi SMA/MA yang ada didesa pagutan, meskipun akses informasi yang masih minim, serta sarana akses internet yang ada didesa pagutan masih sangat kurang, siswa siswi SMA/MA tidak mau ketinggalan untuk ikut mendaftar dalam SNMPTN 2013.
Karena keterbatasan informasi dan sarana internet yang dimiliki para siswa, maka kampung media al-hikmah pagutan memberikan layanan internet dan pendaftaran SNMPTN gratis kepada siswa-siswi SMA/MA yang berminat mengikuti SNMPTN 2013 tersebut, selain memberikan akses internet dan sarana pendukung, kampung media al-hikmah juga melakukan sosialisasi dan memberikan bimbingan terkait tata cara pendaftaran SNMPN 2013.
Terhitung sejak tanggal 8 februari 2013 sampai dengan saat ini, sebanyak 10 siswa SMA/MA yang telah mendaftar SNMPTN melalui sarana dan bimbingan GRATIS yang diberikan kampung media al-hikmah, siswa-siswi yang mendaftar tersebut langsung mendatang sekretariat kampung media al-hikmah dan dibimbing langsung oleh anggota kampung media al-hikmah yang bertugas.
dan bagi siswa-siswi SMA-MA yang ingin mendaftar SNMPTN namun memiliki kendala, dapat menghubungi atau datang langsung ke sekretariat kampung media alhikmah pagutan. (hajri)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -