13 Apr 2013

Akses jalan yang menjadi kebutuhan vital masyarakat menjadi perhatian serius pemerintah kabupaten lombok tengah saat ini, hal ini terlihat dari pembangunan dan perbaikan jalan-jalan yang ada di kabupaten lombok tengah, mulai dari jalan kabupaten maupun jalan-jalan kecamatan tidak luput dari perbaikan, tidak terkecuali jalan yang menghubungkan kecamatan batukliang dengan kecamatan pringgarata, pada tahun 2013 ini pengerjaan jalan hotmik dari desa pagutan menuju kecamatan batukliang dimulai.
Tentu saja perbaikan jalan pagutan - pringgarata ini membuat masyarakat menjadi senang dan bahagia setelah sekian lama tersiksa oleh akses jalan raya yang rusak parah dan tidak layak untuk dilewati.
Perbaikan jalan sepanjang 12,3 km ini dikerjakan oleh PT. Bahagia Bangunnusa selaku pemenang tender dengan biaya perbaikan sebasar Rp. 14.320.377.000,- dana yang terbilang sangat fantastis ini tentu saja diharapkan dapat memberikan akses jalan yang berkualitas bagi masyarakat.
Saat ini pengerjaan jalan hotmik tersebut sudah hampir rampung, jalan yang akan dihotmik masih tersisa sekitar 3 km dan saat ini sedang di bangun drainase dan talut di pinggir jalan untuk kenyamanan pengguna jalan nantinya. (hajri)

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. maaf bolehminta saran, kami harus mengajukan proposal kemana, kalau boleh posting proposal pengajuan hotmik, ke ekbangbae@mail.com, untuk dijadikan bahan referensi, soalnya jalan di daerah kami sangat memprihatinkan, kami berada di daerah Jawa Barat tepatnya Kabupaten Kuningan

    ReplyDelete

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -