16 Apr 2013

Lembaga Sosial Masyarakat yang merupakan salah satu mitra pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera,  dirasa perlu mendapatkan perhatian khusus dalam rangka peningkatan kualitas lembaga sosial tersebut baik dari segi management kelembagaan maupun penguatan kapasitas kelembagaan, berangkat dari hal itulah maka pada hari selasa, 16 april 2013, pemerintah kabupaten lombok tengah bersama kementerian PPDT menyelenggarakan bimbingan teknis fasilitasi penguatan lembaga sosial masyarakat yang diikuti oleh sekitar 50 lembaga dari berbagai unsur di kabupaten lombok tengah.
Turut hadir dalam bintek tersebut bapak Asisten 2 dari pemerintah kabupaten lombok tengah, bapak deputi bidang pembinaan lembaga sosial dan budaya serta beberapa orang nara sumber dari akademisi dan pejabat SKPD pemerintah kabupaten lombok tengah.
Lombok tengah yang merupakan salah satu dari kabupaten tertinggal di indonesia akan terus berbenah agar bisa menjadi alumni dari kementerian PPDT, ungkap asisten 2 pemkab loteng dalam sambutannya.
Selain memberikan materi terkait penguatan kelembagaan, pada bintek kali ini juga dihadirkan bapak marthadinata yang merupakan seorang motivator dan akademisi yang memberikan pencerahan kepada setiap peserta agar bisa menggapai kesuksesan dan kebahagiaan hidup di dunia dan akhirat.
Tentu saja  para peserta sangat antusias dalam mengikuti bintek, hal ini terlihat dari perhatian dan umpan balik yang disampaikan oleh peserta melalui pertanyaan-pertanyaan kepada para narasumber yang tiada hentinya. (hajri)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -