30 Sept 2012

Cuaca panas yang menyengat disiang hari, terasa terobati ketika meminum Es kelapa muda, rasanya yang khas dan tentu saja memberikan kesejukan kepada setiap yang meminumnya membuat Es Kelapa muda Idaman makin di kenal oleh masyarakat pagutan.
Siapa lagi kalo bukan Ida dan Man yang telah memberikan nuansa berbeda pada Es kelapa muda ini yang kemudian di beri label Es Kelapa Muda Idaman, sesuai nama pasangan pemilik warung es kelapa muda idaman. 
Semenjak di launcing bulan lalu, es kelapa muda idaman yang berpangkalan di depan puskesmas pembantu desa pagutan selalu diserbu pembeli, bukan saja karena cita rasanya yang khas dan memiliki keunikan tersendiri, harga yang ditawarkan oleh es kelapa muda idaman ini juga sangat murah dan terjangkau bagi semua lapisan masyarakat baik dari anak sekolahan, kuliahan maupun masyarakat luas.
Karena harganya yang murah dan rasa yang tidak murahan, es kelapa muda idaman menjadi pelepas dahaga yang sangat ideal bagi masyarakat pagutan, tidak tanggung-tanggung penjualan es kelapa muda idaman ini bisa mencapai ratusan bungkus perhari.
Setelah di telusuri sebenarnya man selaku pemilik warung es kelapa muda idaman ini telah beberapa kali jatuh bangun di usaha es kelapa muda, bakso dll, sampai sampai pernah berniat untuk menjadi TKI ke saudi arabia, namun karena nasib yang belum berpihak padanya akhirnya man mencoba membangun bisnis es kelapa muda ini dan akhirnya berkembang pesat seperti saat sekarang ini, dan telah dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat pagutan. (hajri)

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. Es Kelapa Muda IDAMAN emang maknyussssss......

    ReplyDelete
  2. assalamualaikumwarohmatullohi wabarokatuh.
    salam kesejukan utk kt smua.
    Akan tetapi yang menjadi kendala saat ini adalah pasokan kelapa muda yang harganya terjangkau, maksimal hrg kelapa muda yang kami cari berkisar dr hrg 1500 -2500 rupiah tergantung besar kecilnya, itupun kalo ada ,,,, harganya terlalu mahal bisa mencapai 4000 rupiah /butir membuat kami harus libur 1-2 hari. karna ketidak ssuaian harga butir kelapa dgn harga es yang kami tawarkan membuat kami mengurung niat kami tuk membelinya. wassalam

    ReplyDelete

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -