5 Sept 2012


Dalam rangka persiapan menghadapi Jambore kampung media yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 September mendatang, Kepala dinas perhubungan komunikasi dan informatika (Dishubkominfo) kab. loteng melalui kasi frekwensi dan jaringan bapak Rachman melakukan kegiatan temu kreatif bersama 6 kampung media yang ada di lombok tengah.
Tepatnya pada hari rabu, tanggal 05-09-2012 seluruh anggota komunitas kampung media selombok tengah berkumpul di Aula dishubkominfo untuk mengikuti acara tersebut, Acara temu kreatif ini membahas tentang strategi penyebaran informasi yang dilakukan oleh kampung media selama ini, dari hasil diskusi tersebut diperoleh beragam cara yang dilakukan oleh kampung media untuk menyebarkan informasi bermanfaat ke masyarakat, mulai dari penulisan berita didalam website masing masing kampung media, penyebaran informasi melalui kegiatan sharing dan diskusi, bahkan ada juga yang melalui koran kampung yang disebarkan ke titik-titik strategis dan di tempel di papan-papan pengumuman yang ada.
Temu kreatif anatara komunitas kampung media lombok tengah dengan dishubkominfo loteng ini merupakan kegiatan yang pertama kalinya dilakukan, namun meskipun yang pertama suasana kegiatan nampak sangat akrab, hal ini terlihat dari antusias dishubkominfo dalam menerima anggota komunitas kampung media tersebut.
Selain membahas tentang strategi penyebaran informasi di tiap-tiap komunitas, kepala dishubkominfo loteng yang diwakili oleh bapak rachman juga memberikan motivasi kepada anggota komunitas untuk selalu kreatif dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat. dan beliau juga berjanji untuk mendukung semua kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh kampung media. (hajri)


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -