13 Sept 2012

Untuk mempersiapkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Desember 2012 mendatang, BPD beserta pihak pemerintah desa Pagutan mengadakan rapat pembentukan panitia Pilkades tadi sekitar pukul 09.30 Wita yang bertempat di aula kantor desa Paguta. 

Rapat ini dihadiri oleh semua anggota BPD yang ada di desa Pagutan, kadus, LKMD, tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda. Selain itu juga acara ini dihadiri oleh pihak dari kecamatan Batukliang L.Sukarye sebagai pasilitator. Rapat yang berjalan kurang lebih dua jam ini dipimpin langsung oleh ketua BPD desa Pagutan Ramli Ahmad. 

Terpilih sebagai ketua Panitia Pilkades adalah ketua LKMD yang sekaligu menjadi panitia Pilkades enam tahun lalu yaitu H.Andur, A.Ma.Pd. Hamidah, S.Pd. selaku wakil ketua serta sekretaris dijabat oleh staf Desa Pagutan yaitu Herma, sedangkan anggotanya adalah semua kadus. Setelah pemilihan panitia usai, panitia pilkades langsung dilantik oleh ketua BPD. Tugas pertama yang akan dilaksanakan setelah dilantik adalah pendataan semua wajib pilih yang ada di desa Pagutan. Khocet

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -