24 Sept 2012

Mataram (KM Al-Hikmah) Relawan TIK yang telah dikukuhkan pada tanggal 16 September bersamaan dengan diselenggarakannya Jambore Kampung Media di hotel lombok raya mulai menyusun progran kerja, tepatnya kemarin pada hari sabtu, 22 September 2012 di BPDE Dishubkominfo NTB Jalan Udayana No. 14 Mataram, Relawan TIK melakukan rapat koordinasi untuk pertama kalinya sejak di kukuhkan.
Dalam rapat koordinasi tersebut disusun koordinator koordinator bidang yang nantinya akan mengkoordinir segala bentuk kegiatan yang dilakukan oleh relawan TIK NTB, selain itu juga ditetapkan koordinator wilayah untuk kabupaten kota di NTB.
Rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh ketua relawan TIK NTB yang sekaligus juga menjabat sebagai ketua prodi Tekhnik Informatika Unram ini dihadiri juga oleh beberapa kampung media yang mendapatkan undangan diantaranya kampung media al-hikmah.
Selain melengkapi kepengurusan, pada rapat koordinasi ini juga disusun beberapa program kerja diantaranya membantu MPLIK untuk melakukan operasional di daerah masing-masing. (hajri)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -