17 Aug 2013

Tanpa terasa sudah 68 tahun indonesia merdeka, peringatan hari kemerdekaan RI di desa pagutan berlangsung meriah, partisipasi masyarakat sangat kental dalam perayaan tersebut, mulai dari kegiatan persiapan sampai pelaksanaan apel, masyarakat berbondong bondong mengikutinya. semangat kebersamaan nampak begitu nyata, hal ini terlihat dari semangat gotong royong dalam menyiapkan kebutuhan dalam memperingati HUT RI tersebut, mulai dari pemasangan bendera, umbul-umbul dan panjat pinang yang ramai di kerjakan secara bersama-sama. dan dalam pelaksanaan apel bendera pun masyarakat desa pagutan tak mau ketinggalan untuk mengikutinya.
Mulai dari pemerintah desa pagutan, tokoh agama, tokoh masyarakat, siswa-siswi sekolah, dan masyarakat umum hadir dalam apel yang dilaksanakan di lapangan SMPN 2 batukliang, kegiatan apel dipimpin langsung oleh kepala desa pagutan, pelaksanaan apel berlangsung khidmat dan berjalan lancar.
Usai pelaksanaan apel, diadakan lomba panjat pinang yang di ikuti oleh remaja desa pagutan, tentu saja lomba ini menambah kemeriahan pelaksanaan HUT RI di desa pagutan. (hajri)

{ 1 komentar... read them below or add one }

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -