25 Jan 2012

Akhir-akhir ini Desa Pagutan Kecamatan batukliang bisa dikategorikan tidak aman lagi dari aksi perampokan. Untuk kesekian kalinya aksi perampokan di Desa Pagutan Kecamatan Batukliang terulang kembali, setelah beberapa minggu yang lalu gerombolah perampok beraksi dirumah salah seorang warga Desa Pagutan Munawir, dan dirumah ssalah seorang pemilih took bangunan didepan kantor Desa Pagutan.

Malam selasa kemarin sekitar pukul 02.30 gerombolan perampok bersenjata tajam beraksi kembali, dan yang menjadi korbannya adalah Kepala KUA Batukliang Utara H. Muzakkir Hayyi, M.Ag. 

Menurut keterangan korban, perampok tersebut mencongkel jendela, dan membuka pintu dari luar setelah mengambil kunci yang masih tergantung di pegangan pintu. Korban tidak dapat berbuat apa-apa karena perampok mengancam dengan menodongkan goloknya dileher korban.


Setelah sekitar tigapuluh menit menggeledah isi rumah korban, mereka keluar. Namun setelah beberapa menit perampok tersebut masuk lagi dan menggeledah isi kois yang dimiliki korban. Perampok yang berjumlah lima orang tersebut berhasil membawa sebuah laptop,tiga buah Handphone, dan dompet yang berisikan dua SIM sepeda motor dan kartu ATM. (Tamrin)


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -