10 Jan 2012


Untuk mempersiakan berlangsungnya Ujian Semester Genap tahun pelajaran 2011/2012 yang akan diselenggarakan pada bulan juni, Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Tingkat MTs. Nahdlatul Wathan Lombok Tengah yang terbagi menjadi enam koordinator. Salah satu koordinator yang ada di Kecamatan Batukliang yang terdiri dari 6 Madrasah Tsanawiyah menyelenggarakan Musyawarah Guru Mata Pelajaran ( MGMP ) tiga bidang studi, yaitu mata pelajaran IPS Terpadu, PKn, dan Penjaskes yang diselenggarakan di MTs. Nurul Iman NW Pagutan hari ini 10 Januari 2012 dari jam 9 sampai jam 4 sore. Sedangkan untuk MGMP mata pelajaran yang lain akan diselenggarakan di madrasah-madrasah lain sesuai dengan hasil kesepakatan Ketua KKM dengan anggota-anggotanya.

Dalam MGMP ini, peserta dari masing-masing madrasah yang menjadi penanggung jawab dalam pembuatan naskah soal dibina dalam hal pembuatan Kisi-kisi dan soal semester. Dengan harapan agar masing-masing guru bidang studi bisa membuat kisi-kisi serta soal yang sesuai dengan Standar Kompetensi Lulusan yang ada.

Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Madrasah Tsanawiyah Nahdlatul Wathan Kembang Kerang yang menjadi Koordinator KKM di wilayah Kecamatan Batukliang M.Azra’i, S.Pd.I MGMP ini diselenggarakan jauh lebih awal agar ada waktu untuk revisi dan banyaknya kesibukan yang akan dihadapi pada akhir tahun pelajaran ini, seperti persiapan UN/UAS bagi siswa-siswi kelas IX.


Dalam kegiatan MGMP ini langsung dibimbing oleh Pengawas Pendidikan Agama Islam (Pendais) Kecamatan Batukliang Drs. H. Mansur, M.Pd. , Pokjawas Lombok Tengah Mas’ud, S.Pd. dan Sekretaris Pokjawas Ahmad Mujahidin, M.Pd. B.Ed. (Tamrin)


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -