7 May 2013

Sebagai wujud perhatian dan peranan sosial dari salah seorang anggota DPR RI, pada hari selasa, 7 mei 2013, fahri hamzah mengunjungi yayasan anak bangsa yang berlokasi di praya kabupaten lombok tengah, agendanya bukan dalam rangka politik ataupun kampanye salah satu kandidat namun lebih condong kedalam kegiatan sosialnya selaku anggota DPR RI. 
Seperti yang diketahui bahwa yayasan anak bangsa merupakan salah satu yayasan yang bergerak dalam bidang sosial dan salah satu kegiatan uatamnya adalah memberikan santunan dan pendidikan kepada anak-anak jalanan dan terlantar di kabupaten lombok tengah.
Selain memberikan ceramah dihadapan para tamu undangan yang berasal dari tokoh agama dan tokoh masyarakat di kabupaten lombok tengah, fahri hamzah juga menyempatkan diri untuk berdiskusi terkait dengan permasalahan-permasalah yang ada, dan juga menerima aspirasi masyarakat untuk diserap dan disampaikan kepada pemangku kebijakan.
Banyak hal yang dapat dipetik dari ceramah yang disampaikan oleh fahri hamzah diantaranya yaitu memotivasi pemuda agar lebih berani dalam bermimpi dan berusaha dalam menggapai impiannya dengan sungguh-sungguh.
Diakhir kegiatan fahri hamzah menyempatkan diri untuk berfoto bersama tamu undangan sebagai bentuk dokumentasi dan kenang-kenangan bagi seluruh tamu yang hadir dalam acara tersebut. (hajri)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -