7 May 2013


Sebagai manusia, kita diperintah untuk selalu selalu saling mengingatkan satu sama lain. Mari manfaatkan handphon dan sms gratis kita untuk hal tersebut.  Berikut ini adalah beberapa kata bijak meskipun yang nulis bukan orang bijak. Kata-kata ini kurangkai dengan renungan penuh, sembari mengingat Yang Kuasa, berharap bisa bermanfaat untuk orang lain. Kirim satu persatu setiap hari ke semua no ponsel yang ada di HP-mu, Insya ALLOH diridhoi Alloh SWT.
Berfikir 5 kali untuk satu tindakan atau satu perkataan akan menjadikan kita lebih bijaksana.
 Bijaksana merupakan kunci kesuksesan dalam hubungan sosial.
Dengan perkataan seseorang akan selamat dan dengannya orang celaka, jagalah ucapanmu seperti engkau menjaga hartamu. Jangan engkau keluarkan kecuali pada hal yang bermanfaat.
                Satu langkah kita, satu kalimat kita, dan satu ide kita jangan sampai tidak menguntungkan kita.
Perbanyaklah sahabat tanpa melihat profesi, warna kulit, bendera dan sebagainya. Karena semakin banyak sahabat, semakin banyak rizki.
                Dia adalah hamba Alloh yang kuat dan berhasil. walau miskin, punya mental kaya, cacat, punya mental sempurna, selalau terlihat bahagia dalam setiap keadaan. Tetap melangkah walau sesekali terjatuh dari tunggangan perjuangan, lebih mementingkan keperluan orang lain daripada kepentingan pribadi. Dialah seorang yang dibanggakan semua orang.
                ISTRI CANTIK YANG ANDA DAMBAKAN, AKHIRNYA AKAN MENJADI TUA DAN TIDAK INDAH DIPANDANG. MAKANAN YANG PALING LEZAT YANG ANDA CARI, HANYA AKAN MENJADI TAHI. PAKAIAN MAHAL, MOBIL MEWAH, UANG BANYAK, SEMUANYA AKAN MENJADI SAMPAH. KEDUDUKAN YANG ANDA KEJAR, ADA AKHIRNYA. LAYAKKAH KITA MELUPAKAN  ALLOH UNTUK MENGEJAR HAL-HAL YANG HINA TERSEBUT? BERFIKIRLAH SEBELUM TERLAMBAT.
                MENGANGGAP ORANG  LAIN LEBIH PINTAR DARI ADALAH SEBUAH PRILAKU TERPUJI. MENGANGGAP DIRI BISA  DAPAT MENUMBUHKAN PERCAYA DIRI. JANGAN PERNAH TAKUT SALAH, KARENA DARIKESALAHAN KITA AKA MENEMUKAN KEKBENARAN YANG HAKIKI.
JANGAN SELALAU BERFIKIR BAGAIMANA BISA MENCONTOHI ORANG LAIN, NAMUN BERFIKIRLAH SUPAYA ANDA BISA MENJADI SURI TAULADAN. DAKWAH ITU TIDAK HANYA PIDATO, MEMBERIKAN CONTOH YANG BAIK MERUPAKAN DAKWAH YANG UTAMA, KARENA SATU CONTOH LEBIH BAIK DARI SERIBU NASEHAT.
                JANGAN PERNAH MENGHARAP UNTUK DIBANGGAKAN KARENA HAL ITU MERUPAKAN STAR SIPAT SOMBONG. ALLOH PASTI AKAN MENJATUHKAN ORANG-ORANG YANG SOMBONG.
                JANGAN PERNAH MALU BERKATA, BERBUAT, DAN MENGAMBIL KEBIJAKAN, SELAMA HAL-HAL TERSEBUT BENAR. 
Maka sesungguhnya setiap ada kesulitan pasti ada kemudahan. Sesungguhnya setiap ada kesulitan pasti ada kemudahan. (Q.S. AIL-INSYIRAH)
                Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. Walau sering terjadi kesalahan, itu hal yang biasa, yang luar biasa adalah berusaha tidak mengulangi kesalahan yang pernah dilakukan.
                Cinta yang terindah adalah cinta terhadap orang yang mencintai kita, tanpa batas ruang dan waktu, serta selalu memperhatikakan dan memanjakan kita. (syahril)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -