8 Oct 2013


Sinopsis

Seneng rasanya siaran bodoh kita tiap hari itu bisa membuahkan hasil seperti buku ini. apakah ini buku revolusioner yang akan mengubah dunia penulisan Indonesia? Jelas tidak. Buku ini sederhana, tapi justru kesederhanaannya itu yang akan membuat banyak orang bisa mengerti bahwa cinta dan mimpi itu erat hubungannya. Nice. I like it. 
Imam Darto “The Dandees”

Terbawa. Apalagi adegan di kereta mulai bikin gue tebak-tebakan buah manggis. Enteng-enteng dalem.
Dimas Danang “The Dandees”

Gokil pake banget, On Air In Love sukses bikin saya cekikikan sendiri karena ceritanya penuh dengan jokes-jokes seger. Tapi bukan kisah cinta namanya kalo ngga ada cerita romantis dan dramatisnya. So, jangan heran kalo habis ngakak kamu bakal dibuat mellow karena terbawa dan hanyut dalam konfliknya yang cadas!
Nurul Noe, Travel Blogger dan penggiat Backpacking With Children


Jatuh cinta pada pandangan pertama, emmm... biasa banget ya. Ketika cinta berawal dari frekuensi radio, wew... kisah cinta cukup unik yang membuat saya kepo hingga halaman terakhir. 
Nita Faera, penulis the Tanjidor Boyz

Novel ini membawa suasana segar karena cara penceritaan si penulis yang begitu mengalir. Jokes-jokesnya juga bisa jadi bahan buat ngegombal ke pacar Alur ceritanya tidak mudah ditebak ternyata, jadi penasaran pengen baca terus sampai akhir. Ada saatnya saya merasa pernah memiliki pemikiran yang sama dengan tokoh utama ketika hendak menikah dulu. Pokoknya novel ini 'ngena' banget ke jiwa remaja yang masih suka ngegalau deh!
Ninna Rosmina, penulis One More Chance

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -