14 Feb 2012

Tepatnya pada hari senin, 13 Februari 2012 kemarin, Sakinah tour & travel cabang NTB mengadakan acara silaturrahmi bersama masyarakat Loteng yang diwakili oleh beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemerintahan yang ada disekitar kecamatan Pringgarata dan kecamatan Batukliang.
Selain sebagai ajang menyambung tali silaturrahmi, acara yang diadakan di lesehan canting mas desa pemepek kecamatan pringgarata ini juga memberikan edukasi kepada masyarakat, terutama terkait dengan maraknya kasus-kasus penipuan oleh perusahan-perusahaan tour & travel bodong, masyarakat loteng yang saat ini masih sangat trauma terutama dalam pelaksanaan ibadah haji tahun 2011 kemarin, akhirnya mendapatkan angin segar yang berupa tips dan trik agar terhindar dari kasus-kasus penipuan. wajar saja karena pada tahun 2011 ada beberapa orang masyarakat yang akan menunaikan ibadah haji akhirnya pulang dengan tangan hampa, padahal dari penyelenggara haji pluss tersebut telah menjanjikan pelaksaanaannya pada tahun tersebut.
Acara silaturrahmi Sakinah Tour & Travel dihadiri langsung oleh pimpinan pusat Sakinah Tour & Travel di jakarta Ibu Hajjah Dannie Soesilo, beliau memberikan sambutan dan edukasi kepada para tamu undangan. selain Ibu Hajjah Dannie Soesilo, acara tersebut dihadiri juga oleh direktur utama Sakinah cabang NTB Bapak Haji Najamudin.
Acara silaturrahmi berlangsung dengan sangat meriah terutama pada saat acara dialog terbuka bersama pimpinan pusat sakinah tour & travel, banyak sekali tamu undangan yang ingin mengajukan pertanyaan-pertanyaan terkait dengan pelaksanaan haji dan umroh, termasuk kapolsek pringgarata dan wartawan dari mataram news.
Acara yang dimulai pada pukul 09.00 wita akhirnya ditutup pada pukul 13.00 wita, acara silaturrahmi yang di motori oleh mc handal johan isnaeni tersebut memberikan kesan dan kenangan tersendiri kepada setiap tamu undangan yang menghadiri acara tersebut.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

Arsip Blog

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -