10 Mar 2012

Maraknya tingkat kejahatan termasuk perampokan kini makin meluap, dusun Pagutan sepertinya sudah menjadi sasaran perampokan yang empuk bagi lancarnya aksi kejahatan. Seperti kejadian beberapa hari lalu, sebuah rumah di dusun Pagutan menjadi sasaran pembobolan oleh kawanan perampok. Husnul Maab kedatangan tamu tak di undang dengan jumlah yang cukup banyak, di perkirakan jumlah mereka berkisar antara 6 sampai 10 orang. yang datang dengan membawa senjata tajam.
Saat itu perampok langsung mendobrak dan merusak paksa pintu depan dan berhasil masuk kedalam rumah setelah sebelumya korban dan seisi rumah lainnya sedang terlelap tidur. Warga yang mengetahui aksi tersebut  akhirnya keluar, namun hebatnya tak sedikitpun para perampok bergeming dari rumah korban, bahkan perampok tersebut memberi aba-aba dengan sinar senternya agar warga meninggalkan tempat kejadian.
Perampok  yang masuk kerumah korban hanya dua orang. Dan menurut kesaksian warga yang sempat melihat kejadian tersebut mengatakan ada beberapa perampok lain berjaga di luar rumah yang tidak jelas jumlahnya.
Korban tidak bisa berbuat apa-apa karena perampok menodongkan golok dileher korban. Pelaku dengan leluasa mengambil barang berharga milik korban dengan menggeledah seluruh isi lemari dan akhirnya berhasil membawa kabur sejumlah uang sebesar Rp. 600.000, Hp, dan orari. (uyun)

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Alhamdulillah sudah semakin meningkat kualitas laporannya.....

    Untuk Laporan Perampokan ini sebaiknya ditegaskan:
    1. Alamat Jelas dari Pak Hunul Maab
    2. Untuk makin memperkuat info korban akan makin baik jika dituliskan Usia Pak Husnul Maab
    3. Harus ada Pernyataan dari Pak Husnul Maab tentang Kejadian tersebut....
    4. Judul diatas sebainya dirubah sebab tak bersesuaian dengan isinya, sebab dlm isi hanya Pak Maab saja yang kena rampok padahal Mukaddimahnya sdh menggambarkan seolah Desa Pagutan Mencekamn dengan Perampokan.

    Usul Judul: Rumah Pak Husnul Maab dirampok

    ReplyDelete

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -