2 Apr 2012

Setelah beberapa hari mengikuti Ujian Praktek, hari ini Senin, 2 April 2012 diselenggarakan Ujian Akhir Sekolah (UAS) tingkat SMP secara serentak di Kabupaten Lombok Tengah. Beda dengan Ujian Akhir Sekolah (UAS) yang diselenggarakan pada MTs yang bernaung di bawah koordinasi Kementerian Agama Lombok tengah yang menyelenggarakan lebih dahulu yaitu dari tanggal 22 – 31 Maret 2012.

Di SMPN 2 Batukliang sendiri, menurut Kepala Sekolah L.Aminullah, S.Pd. M.Pd. Ujian Akhir Sekolah (UAS) diikuti oleh 181 siswa/siawi, dari 185 yang sudah terdaftar. Ini karena ada beberapa siswi yang nikah menjelang UAS akan diselenggarakan.

Ujian Akhir Sekolah (UAS) yang akan berlangsung selama empat hari ini sampai tanggal 5 april 2012 diawali dengan mata pelajaran PAI (Pendidikan Agama Islam) dan Bahasa Indonesia pada jam ke-2 dengan waktu 120 menit tiap mata pelajaran.
Harapan Kepala Sekolah SMPN 2 Batukliang dan guru mata pelajaran semoga pada UAS ini semua peserta didik mendapatkan nilai yang bagus, karena menurut mereka telah melakukan beberapa kegiatan untuk menuntaskan dan mengulang bahan ajar dari kelas VII sampai kelas IX melalui les (bimbingan belajar) yang dilakukan siang hari selama tiga bulan. Tamrin

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -