15 Apr 2012

Tepatnya pada hari Ahad, tanggal 15 April 2012, Komunitas Kampung Media se-Lombok Tengah yang terdiri dari enam komunitas kampung media, mengadakan acara pertemuan guna meningkatkan jalinan tali silaturrahmi antar anggota komunitas kampung media khususnya di kabupaten lombok tengah dan juga diskusi terkait agenda kegiatan Bintek (Bimbingan Teknologi/Ceramah) yang akan diadakan di kabupaten lombok tengah pada tanggal 2 mei 2012 mendatang.
Acara Silaturrahmi dan Diskusi Persiapan Bintek ini dihadiri oleh utusan dari masing-masing komunitas kampung media yaitu dari kampung media sopoq angen, pade angen, berugak dese, kampung media al-hikmah, tabayyun, dan kaula, acara yang dimulai pada pukul 09.00 wita di sekretariat kampung media al-hikmah ini berlangsung dengan khidmat dan seluruh anggota komuitas kampung media yang hadir sangat antusias terkait dengan agenda kegiatan bintek yang akan dilaksanakan oleh dishubkominfo provinsi NTB bekerjasama dengan kampung media lombok tengah.
dari diskusi tersebut, seluruh anggota komunitas kampung media mengusulkan agar kegiatan bintek tersebut dikemas secara menarik dan elegan, agar peserta bintek yang berasal dari siswa SMA/MA/SMK mendapat kesan yang lebih mendalam, selain itu pada kegiatan bintek tersebut juga akan diadakan lomba penulisan bertema internet sehat yang akan memperebutkan hadiah berupa bantuan sarana internet bagi sekolah masing-masing dan sertifikat.

kegiatan yang semula hanya ditujukan bagi 3 sekolah akan dipecah lagi menjadi 20 sekolah dan akan diikuti oleh 5 orang utusan dari masing-masing sekolah sehingga penyebaran informasi akan semakin cepat dan merata, sedangkan untuk lokasi kegiatan bintek masih menunggu koordinasi lebih lanjut bersama instansi pemerintahan terkait.
tentu saja hasil diskusi ini mendapatkan dukungan dari BPIP Dishubkominfo NTB, ketika dihubungi via telpon menyatakan sangat setuju dan mendukung bentuk kegiatan tersebut asalkan tidak melebihi alokasi anggaran yang ada. by. Harnadi Hajri

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -