4 Aug 2012

Keberadaan kampung media alhikmah Lombok tengah yang baru berusia kurang dari setahun lantas tak membuat anggota komunitasnya mati langkah , hal ini dibuktikan dengan melaksanakan berbagai kegiatan motivasi yang rutin dilakukan anggotanya , kemarin sabtu 28 juli 2012 bertempat di aula kantor desa pagutan musyawarah bertajuk evaluasi dan penyusunan program kerja menghasilkan beberapa poin program antara lain :


- Program jangka panjang dengan misi menjadikan alhikmah sebagai lembaga yang tidak hanya bekerja dalam bidang jurnalis semata namun dalam berbagai bidang yang dititikberatkan pada social kemasyarakatan.


- Jangka menengah dan pendek difokuskan pada kegiatan pembinaan kepada seluruh elemen masyarakat dalam bidang informasi dan teknologi .


Dua poin ini nantinya akan dituangkan dalam program tahunan dan triwulan.”saat ini juga kita sedang gencar mensosialisasikan keberadaan lembaga ini dalam skup kecamatan dan bahkan kabupaten dengan menggandeng tokoh pemuda dan masyarakat”,ujar harnadi hajri S.Pd salah seorang anggota komunitas yang juga aktif sebagai tenaga pengajar di salah satu SMPN di batukliang utara.


Selain kegiatan social juga ditekankan bagi setiap anggotaa untuk lebih aktif lagi dalam kegiatan penulisan dalam rangka memberikan informasi yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat sesuai dengan slogan kampung media ‘sampaikan informasi yang bermanfaat walau hanya satu kalimat”. (johan)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -