6 Aug 2012

3 Pencuri Rambu Lalin Kepergok Warga
Apes,,,  ketika menjalankan aksinya untuk mencuri rambu lalu-lintas yang terpasang di pinggir jalan, tepatnya di depan SDN Pagutan, tiga pemuda belasan tahun yang mengaku berasal dari Bunjeruk Jonggat ini kepergok warga sekitar pukul 01.00 Wita (06/08/12). Aksi yang dilakukan ini bisa dikatakan nekat karena letak rambu lalin berada di pemukiman warga dan bawah penerang lampu jalan.

Menurut keterangan salah seorang warga (Hasan ) gelagatnya tiga pemuda ini dilihat dari jarak sekitar lima puluh meter dari tempat kejadian saat rambu lalu lintas berusaha dirobohkan dengan car digoyang-goyang. Warga yang melihat akhirnya mengejar dan berhasil menangkap dua pelaku dan satu orang lagi berhasil kabur.

Setelah diintrogasi, pencuri yang beraksi dengan dua sepeda motor ini berusaha untuk mengelak, namun bukti kuat perbuatannya tak bisa dipungkiri dan akhirnya mengakui bahwa aksinya dijalannkan untuk persiapan lebaran yang tinggal kurang-lebih dua minggu lagi. Akhirnya warga Pagutan melaporkan perbuatan ke-dua pemuda ini ke Polsek Batukliang. Sekitar lima belas menit berselang, emam personil polisi datang mengamankan pelaku ke Polsek Batukliang yang berada di Mantang. (Khocet)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -