3 Aug 2012

Beberapa bulan yang lalu telah dipasang rambu-rambu lalu lintas dari jalan Barabali Kecamatan Batukliang sampai Kecamatan Pringgarata Lombok Tengah yang bersumber dari dana DAK tahun 2011. keberadaan rambu-rambu lalu lintas ini sangat bermanfaat bagi pengguna jalan raya untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya.
Namun sangat disayangkan keberadaan rambu-rambu lalu lintas yang semestinya dijaga dengan baik justru dibiarkan terbengkalai begitu saja, hal ini terlihat dari pengamatan kru kampung media Al-hikmah akan banyaknya rambu-rambu lalu lintas khususnya di jalan Barabali - Pringgarata yang telah rusak dan jatuh bahkan telah hilang.
Wajar saja rambu-rambu lalu lintas ini terbengkalai karena dari segi pemasangan rambu-rambu lalu lintas ini hanya di tanam begitu saja sehingga dapat dengan mudah tumbang ketika terkena angin apalagi dengan adanya tangan-tangan usil yang tidak bertanggung jawab. 
Rambu-rambu lalu lintas ini akan dapat terpelihara dengan baik jika instansi terkait dan masyarakat  sekitar melakukan pengawasan dan pemeliharaan secara maksimal untuk kepentingan bersama. (hajri)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -