1 Jan 2013



Perayaan pergantian tahun 2012 ke tahun 2013 di desa pagutan berpusat di halaman kantor desa pagutan, dalam perayaan tersebut kepala desa pagutan periode 2012-2018, samsul rizal, SH mengadakan berbagai kegiatan diantaranya silaturrahmi antar berbagai elemen masyarakat , yang dirangkai dengan perpisahan bersama PJS Kepala desa pagutan yang telah menjabat selama 3 bulan dalam rangka Pilkades Pagutan.
Selain itu pada kegiatan perayaan tahun baru 2013 tersebut ditampilkan berbagai hiburan kepada masyarakat dan puncaknya pada detik-detik pergantian tahun dengan pesta kembang api.
Tentu saja kegiatan semacam ini sangat menghibur masyarakat sekitar, dikarenakan akses untuk merayakan tahun baru di pusat kota sangat tidak memungkinkan bagi masyarakat desa pagutan yang tidak dapat menuju kota mengingat jarak menuju pusat kota sangat jauh dan memerlukan fasilitas transportasi.
Dalam kegiatan perayaan tersebut turut hadir tokoh agama, masyarakat, dan pengurus masjid yang ada di desa pagutan, dalam sambutannya, samsul rizal, SH menyampaikan komitmennya dalam memberikan pelayanan kepda masyarakat selama enam tahun ke depan dan akan memperjuangkan masyarakat dengan sungguh-sungguh untuk mencapai pagutan yang aman, mandiri dan terampil.
Pada Kegiatan tersebut juga di bagikan bingkisan kepada seluruh pengurus masjid yang ada di desa pagutan sebagai bentuk penghargaan atas jasa-jasanya dalam pelayanan kepada masyarakat dibidang keagamaan. (hajri)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -