4 Nov 2012

Pasca pergantian pengurus PNPM MP Desa Pagutan sekitar dua minggu yang lalu (17 Oktober 2012), Kemarin Tepatnya pada hari sabtu tanggal 4 November 2012 jam 16.00 wita, Seluruh jajaran Pengurus baru PNPM MP Desa Pagutan mulai dari ketua, sekretaris, bendahara, fasilitator desa, kader dan tokoh pemuda desa pagutan mengadakan rapat perdana terkait dengan perencanaan kegiatan PNPM MP yang akan segera dikerjakan. 

Selain itu rapat perdana ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan jalinan silaturrahmi antar pengurus karena pengurus baru PNPM MP saat ini masih belum saling mengenal satu sama lain. Dalam rapat perdana ini dibahas berbagai hal mulai dari pengenalan PNPM, tugas dan tanggung jawab pengurus, rencana kerja, dan agenda rutin pengurus untuk mengadakan pertemuan dwimingguan. 

Kegiatan rapat yang bertempat di secretariat wahana education ini terbilang lancar dan mencapai target sesuai dengan yang diharapkan, karena dari pertemuan tersebut muncul berbagai gagasan dan ide kreatif dari pengurus PNPM MP terutama dalam pemberdayaan masyarakat demi tercapainya tujuan program PNPM tersebut untuk mengentaskan kemiskinan khususnya di desa pagutan. 

Semoga wajah baru kepengurusan PNPM MP Desa Pagutan dapat member angin segar bagi perkembangan dan kemajuan masyarakat desa pagutan di era yang akan datang. (hajri) 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -