11 Nov 2012

Kegiatan komunitas kampung media al-hikmah dalam meningkatkan budaya menulis di kecamatan batukliang mendapat respon positif dari kalangan mahasiswa sekolah tinggi ilmu tarbiyah (STIT) darussalimin NW Sengkol Kecamatan Batukliang, tepatnya pada hari minggu, 11 november 2012 jam 09.00 wita, puluhan mahasiswa yang tergabung dalam BEM STIT Darussalimin NW sengkol datang berkunjung ke sekretariat kampung media al-hikmah pagutan.
Dalam kunjungan tersebut, para mahasiswa disambut hangat oleh motivator kampung media alhikmah sekaligus di perkenalkan mengenai kampung media beserta kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan.
Dari berbagai penjelasan yang telah disampaikan terkait dengan kegiatan kampung media, mahasiswa yang hadir sangat tertarik dan antusias mengenai program-program kampung media seperti pertemuan dwimingguan dalam rangka sharing dan diskusi, penulisan jurnalistik (berita, dan informasi di dalam blog), kegiatan motivator, dan pelatihan-pelatihan baik dalam bidang jurnalistik maupun peningkatan keterampilan lainnya.
Seperti yang disampaikan ahmad zohri selaku ketua BEM bahwa "pada umumnya mahasiswa sangat membutuhkan pelatihan khususnya dibidang penulisan, karena saat ini mahasiswa dituntut untuk bisa menulis jurnal dan lain sebagainya". kemudian kampung media al-hikmah diminta untuk membantu mahasiswa dalam memberikan pembinaan khususnya di bidang penulisan.
Tentu saja kampung media al-hikmah merasa senang melihat tingginya antusias mahasiswa dalam belajar penulisan, dan pada pertemuan ini disepakati bahwa kampung media al-hikmah akan mencoba untuk memberikan pelatihan dan bimbingan terutama dalam hal penulisan pada waktu yang akan datang. (hajri)



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -