4 Jul 2012

Setiap hari kita sering melihat iklan diberbagi media, media online, televisi, mupun di surat kabar yang menawarkan berbagai merek alat kecantikan, bukan hanya produk untuk kaum hawa saja yang ditawarkan, bahkan produk ke-Tampanan pun akhir-akhir ini semakin ramai diproduksi oleh berbagai perusahaan ternama.
Mulai dari pemutih wajah, penghalus kulit, hingga pembasmi jerawat, harganya pun cukup variatif mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah, penggunaannya pun beragam, ada yang di gunakan pagi, ada juga yang malam hari. Bagi anda yang punya kantong tebal mungkin tak masalah membeli alat-alat kecantikan dan kegantengan, tentu orang dengan kantong tebal tak sebanyak orang-orang yang berpenghasilan terbatas.
Tapi jangan khawatir untuk mendapatkan khasiat yang tak jauh berbeda dengan alat-alat kecantikan termahal sekalipun, yang anda butuhkan hanya Niat Baik untuk mendapatkan perawatan kulit wajah dan Air Putih.
What ? Niat baik dan Air ?
Ya, dengan bermodal niat dan air keran (air bersih) membuat wajah anda selalu tampak cerah, bersih dan menghilangkan jerawat. Lalu bagaimana caranya?
Caranya sederhana, ketika niat anda bulat dan yakin, cobalah awali hari anda dengan berwudhu’ dan tetap menjaga wudhu’, artinya jika anda melakukan hal-hal yang membatalkan wudhu’ maka kembalilah untuk berwudhu’, tetaplah menjaga wudhu’ sepanjang hari, dan bekas air wudhu’ diwajah dibiarkan kering sendiri , dijamin 3 hari kemudian insyaallah anda akan mendapatkan wajah bersih, putih, bersinar, dan jerawat akan hilang. Dan cara  ini sudah dibuktikan penulis dan hasilnya tidak mengecewakan.
Mudah-mudahan tips ini dapat dipraktikkan dan dibudayakan sepanjang hayat karena selain mendapatkan wajah yang bersinar juga dapat pahala . johan    

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -