5 Dec 2012

Maraknya peredaran narkoba belakangan ini sudah cukup mengkhawatirkan, terutama pasca terbukanya bandara internasional lombok yang memberikan akses luas bagi jalur transportasi internasional yang biasanya menjadi jalur peredaran narkoba ditingkat internasional, hal itulah yang membuat Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba dan Tawuran (Gepenta NTB) menyelenggarakan kegiatan Advokasi Implementasi Inpres No 12 Tahun 2011 di Lingkungan Swasta.
Kegiatan yang diselenggarakan pada hari selasa, 4 Desember 2012 kemarin bertempat di aula kantor lurah prapen praya di ikuti oleh sekitar 30 peserta yang berasal dari berbagai elemen masyarakan se-kabupaten lombok tengah.
Selain itu, Bupati kabupaten lombok tengah melalui kepala kesra H. L. Makbul menyatakan dukungan dan atensinya terhadap kegiatan semacam ini karena dirasa sangat penting bagi masyarakat dan pemerintah terutama dalam menjaga generasi penerus bangsa agar terhindar dari Narkoba, agar menjadi generasi berkualitas dan tidak hilang akibat terjerumus didalam ganasnya Narkoba.
Dalam kegiatan tersebut turut hadir dari BNN Provinsi NTB sebagai narasumber ibu Anggraeni yang memberikan paparan mengenai narkoba secara spesifik yang mendapatkan perhatian serius dari para peserta.
Peserta yang pada umumnya masih awam dan belum mengerti tentang narkoba mengikuti kegiatan tersebut dengan khidmat dan antusias, terutama pada saat sesi tanya jawab, peserta kegiatan advokasi saling sambut menyambut dalam bertanya dan memberikan usulan kepada narasumber.
Kegiatan advokasi tersebut akhirnya ditutup pada jam 13.30 siang dengan tertib, aman dan lancar. (hajri)

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Blog bagus dan sarat informasi bermanfaat!
    Salam kenal dan kalau sempat mampir sekalian mengundang untuk gabung dengan teman-teman lain yang sudah SUBMIT URL BLOG-nya ke Direktori Weblog Indonesia :)

    ReplyDelete

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -