10 Dec 2012

Dalam rangka meningkatkan jalinan silaturrahim antar komunitas kampung media se-NTB, pada hari Minggu, 9 Desember kemarin diadakan kegiatan sambung rasa online kampung media yang bertempat di lokasi NTB expo lapangan masbagik kabupaten lombok timur. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, bapak Fairuz abadi beserta kampung media lombok timur dan lombok tengah.
Sambung rasa online menghubungkan seluruh komunitas kampung media se NTB melalui jaringan internet dan telepon yang disiarkan langsung melalui radio kancanta online dan diliput oleh salah satu TV lokal lombok timur.
Pada kegiatan sambung rasa online tersebut, turut serta kepala dinas perhubungan komunikasi dan informatika provinsi NTB bapak Ridwan syah, M.Sc., MM, MTP. melalui telepon yang memberikan motivasi kepada komunitas kampung media se-NTB agar lebih eksis dalam menjalankan tugas dan ikut serta membantu masyarakat dalam mengembangkan perekonomian melalui IT.
Sambung rasa online kampung media berlangsung lancar meskipun terkendala masalah tekhnis dikarenakan persiapan yang kurang memadai, namun proses diskusi dan tanya jawab antar komunitas kampung media se NTB pada sambung rasa online tersebut tetap berjalan sesuai dengan harapan, kampung media yang terlibat langsung dalam diskusi online tersebut adalah kampung media jompa mbojo bima, kampung media tabyyun, kampung media sumbawa dan lain-lain.
Kegiatan sambung rasa online tersebut dinilai sangat bagus untuk diadakan secara rutin karena dapat menghubungkan dan mempererat jalinan komunikasi antar kampung media se-NTB sehingga program-program kampung media di daerah lain dapat diketahui dan dapat dicontoh untuk di kembangkan di masing-masing daerah. (hajri)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -