9 Dec 2011

"Mendapatkan sebuah musibah tidak pernah diharapkan oleh siapapun, termasuk saya dan anda, tapi kalaupun itu terjadi kita harus banyak-banyak bersabar, karena mungkin dibalik musibah yang kita alami ada hikmahnya”.

Sore kemarin Kamis, 8 Desember sekitar jam 04.00 WITA terjadi sebuah kebakaran di rumah pasangan keluarga Usup dan Ruk di Dusun Repok Prine Desa Beber Kecamatan Batukliang Lombok Tengah gara-gara ditinggal keluar setelah memasak nasi menggunakan rice cooker. Sesuai dengan penuturannya, biasanya setelah memasak nasi, Inaq Ruk selalu meninggalkannya untuk mengerjakan pekerjaan lain. Tapi naas sekali, kali ini dia harus menerima sebuah kenyataan pahit,yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Si jago merah menghanguskan sebagian tempat tinggalnya.
Warga yang mendengar suara ledakan segera berdatangan ke tempat kejadian untuk menolong memadamkan api yang membakar rumah tersebut. Dalam kejadian ini tidak terjadi korban jiwa. Namun semua isi rumahnya habis terbakar.
Ini adalah pelajaran bagi kita semua agar kita selalu berhati-hati dalam dalam mengerjakan segala hal dimanapun dan kapanpun supaya kita terhindar dari kejadian yang tidak pernah kita inginkan. (Tamrin)



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

Arsip Blog

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -