6 Dec 2011

"Untuk mempersiapkan KEM (Kompetisi Expo Madrasah) Tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan pada hari Amal Bakti Kamentrian Agama Kabupaten Lombok Tengah yang akan diselenggarakan nanti pada tanggal 3 januari 2012, KKM ( Kelompok Kerja Madrasah) Kecamatan Batukliang yang beranggotakan 19 Madrasah yang berada di wilayah kecamatan batukliang mengadakan seleksi untuk mencari duta pilihan yang akan diutus nanti pada lomba tingkat kabupaten.

Untuk lebih gampang terjangkaunya oleh para peserta, tempat penyelenggaraan seleksi ini di Madrasah Ibtidaiyah Nurul Iman NW Pagutan yang sekaligus menjadi secretariat KKM Kecamatanbatukliang.
Menurut Ketua Panitia Kepala MI Nurull Iman NW Pagutan Hj.Winarti, S.Pd.I. acara ini berlangsung selama dua hari dari tanggal 5-6 Nopember 2011. Sedangkan jenis lomba yang diadakan antara lain :

  • Lomba dibidang olahraga ( Sepak bola mini dan Badminton )
  • Lomba Akademik ( Olimpiade Mata Pelajaran, Pidato tiga bahasa ( Bahasa Arab,Bahasa Inggris, dan Bahasa Indonesia )
  • Lomba kesenian ( Lomba Mading, Kaligrafi Arab, dan Tilawatil Qur’an)

Selain untuk mencari siswa-siswi yang berhak mengikuti lomba di tingkat kabupaten, acara ini juga diadakan untuk mengasah dan menumbuh kembangkan pengetahuan anak-anak dan melatih keberanian /mental dalam berbagai macam lomba yang diadakan.( Tamrin)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

Arsip Blog

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -