11 May 2012

Keinginan dan semangat yang tinggi merupakan modal utama yang harus dimiliki oleh seseorang yang memang berkeinginan untuk bisa. Hal inilah yang dimiliki oleh pengelola Blog Kampung MediaKaula Kecamatan Batukliang Utara H.Habiburrahman, hingga tak jarang datang bersilaturrahmi dan belajar bersama kami ke sekretriat Kampung Media Al-Hikmah yang ada di Pagutan. “Saya tidak hanya ingin bisa posting di blog saja, namun pingin bisa mendisain maupun membuat artikel blog cepat terindex di mesin pencari, baik google,yahoo,bing,dll ungkpnya.”

Bahkan kedepan, Ketua KM Kaula berkeinginan untuk menghadirkan kami dari KM-Alhikmah untuk mengadakan bimbingan/pelatihan nge-blog bagi semua anggotanya agar tidak ada lagi alasan bagi semua anggota KM Kaula untuk tidak ambil bagian sesuai tugas dan fungsinya di KM. Diapun merencanakan untuk menambah modem dan membagikannya untuk semua anggota KM Kaula.

Selain itu juga, ketua KM Kaula juga menerima ajakan kami dari KM-Al-Hikmah untuk mengadakan perekrutan anggota komunitas bagi masyarakat yang ingin bergabung bersama kampung media dengan tahapan pendaftaran, seleksi,  dan pelatihan blog dan jurnalis yang akan dilaksanakan beberapa waktu mendatang ketika anak-anak SMA/MA /SMK sudah selesai semester, karena kami juga akan memberikan kesempatan juga bagi anak-anak SMA/MA /SMK sebagai tindak lanjut BINTEK INTERNET SEHAT yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. Tamrin

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. mana foto saat bareng temen2 kaula..??? kan bisa pake hape.. lupa ya...??? hehehehe

    ReplyDelete
  2. hehee...ga ada cardrider buat ransper pak.. :) karang dah ada

    ReplyDelete

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -