22 Jun 2012

Setelah melaksanakan ujian nasional untuk pertama kalinya pada tahun 2012 ini, siswa siswi MI dan MA an-nazhar yang berada dibawah naungan yayasan ponpes jam'ussyahidin pagutan mengadakan acara tsyakkuran dan perpisahan bersama wakil bupati lombok tengah bapak Normal Suzana dan masyarakat pagutan.
Acara yang dirangkai dengan kegiatan nonton bareng pada malam sebelumnya ini berlangsung meriah dan tentu saja memiliki kesan yang mendalam bagi seluruh lapisan masyarakat, terlihat jelas nuansa kebersamaan dan partisipatif dari seluruh elemen mulai dari wali murid, tokoh agama, tokoh masyarakat, kadus sampai dengan pemerintah kecamatan.
Acara yang dimulai pukul 09.00 wita pada hari kamis (21 Juni 2012) kemarin, bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antar seluruh lapisan masyarakat serta untuk memotivasi siswa-siswi agar lebih semangat dalam belajar, selain itu juga diberikan tips untuk menjalani hidup dengan lebih baik. sebagaimana yang disampaikan oleh TGH. Fauzan mustafa dalam sambutannya, 
sedangkan wakil bupati menyampaikan tentang kondisi pendidikan di kabupaten lombok tengah yang masih rendah sebagai motivasi bagi seluruh lapisan masyarakat agar lebih berbenah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di kabupaten lombok tengah. (hajri)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

Arsip Blog

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -