2 Jun 2012


Hari ini, sabtu 2 juni 2012 merupakan hari pengumuman hasil Ujian bagi siswa-siswi SMP/MTs yang dilaksanakan sekitar satu bulan yang lalu. Di SMPN 2 Batukliang sendiri pengumuman dilaksanakan pada sore hari sekitar pukul 17.00 WITA dengan pertimbangan agar siswa-siswi tidak melakukan aksi corat-coret seperti yang dilakukan oleh siswa-siswi SMA/MA. Selain siswa-siswi, yang ikut hadir juga dalam pengumuman hasil ujian ini adalah semua orangtua/wali.
Sebelum proses pengumuman dimulai, terlebih dahulu siswa-siswi melaksanakan shalat asar secara berjama’ah dan sebagai perwujudan dari rasa syukur, semua siswa melaksanakan sujud syukur yang dipimping langsung oleh guru agama Ust. Asmuni, S.Pd.I. Suasana haru dan bahagia tampak bukan saja dari semua siswa, melainkan dari semua orang tua/wali yang mendengarkan keberhasilan anak-anak mereka dalam melaksanakan ujian.
Menurut data yang saya dapatkan dari Kepala Sekolah SMPN 2 Batukliang L. Aminullah, S.Pd. M.Pd. , pada Tahun Pelajaran ini, ujian akhir yang diikuti oleh 178 siswa-siswi Alhamdulillah lulus 100% dengan nilai yang sangat memuaskan. Salah satu siswa mendapat nilai 10 pada mata pelajaran yang dianggap sulit yaitu matematika yaitu Romi Mahendara, siswa dari Beber. Sedangkan nilai akhir tertinggi diperoleh oleh Yulia Hartiwi dengan perolehan nilai 36.30 , lebih baik dari Tahun Pelajaran sebelumnya.Tamrin

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

Arsip Blog

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -