11 Jun 2012


Untuk menghadapi Tahun Pelajaran baru 2012/2013, SMPN 2 Batukliang mengadakan IHT (In House Trining) yang diikuti oleh 34 orang guru selama tiga hari kedepan yang dimulai sejak hari ini (11/06/12). Menurut Ketua Panitia Abhar, S.Pd, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan mutu peserta didik dengan cara meningktkan profesionalisme tenaga pendidik.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan penyusunan perangkat pembelajaran seperti Silabus, RPP, penetapan KKM, dan program lainnya yang berkaitan dengan proses belajar mengajar di kelas dengan menonjolkan pembelajaran berbasis TIK  yaitu Kegiatan Pembelajaran yang dilaksanakan dengan memamfaatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

Sedangkan yang menjadi nara sumber adalah dari SMPN 2 Batukliang sendiri yaitu Ll.Aminullah, S.Pd. M.Pd. selaku Kepala Sekolah, wakil Kepsek Kurikulum Abhar, S.Pd. dan dua pantia lainnya yaitu Muhaemin, S.Pd. dan Zainudin, S.Pd. Kegiatan ini dilaksanakan dari pukul 08.00-13.05 WITA dengan mengalokasikan dari dari program BOS. Tamrin

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

Arsip Blog

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -