5 Jun 2012

Mengakhiri acara peringatan Isra’Mi’raj Nabi Muhammad Saw. yang diselenggarakan selama lima malam oleh RemajaMasjid Nurul Huda Lembok Lauk, tepatnya pada malam selasa 5/6/12 remaja masjid yangdiketuai oleh saudara Muhri menggelar acara nonton bareng untuk pertama kalinyabersama Dishubkominfo provinsi yang dipasilitasi oleh Komunitas Kampung MediaAl-Hikmah yang ada di Desa Pagutan.

Acara ini disambut antusias bukanhanya oleh masyarakt Lembok Lauk sendiri, bahkan dari masyarakat diluar DesaPagutan sendiri, karena dua malam sebelumnya telah diumumkan saat acara lombadan saat acara hiburan pada malam senin. Penontonpun bukan hanya dari kalanganmuda-mudi, bahkan banyak diantaranya adalah dari kalangan orang-orang tua.

Di bawah sinar bulan purnama, di depan masjid Nurul Huda, oleh Pak Epul beserta tim dari Dishubkominfo provinsi, sekitar pukul 20.30 masyarakat Lembok Lauk diputarkan film documenter karya putra Lombok “Sape Ampenan satu cinta” yang diperankan oleh pelopor Kampung Media Abu Macel. Selain itu juga, masyarakat diputarkan film pilihan masyarakat sendiri, yaitu salah satu film bang Haji Roma Irama. Acara ini berakhir sekitar pukul 22.30. Tamrin

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

Arsip Blog

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -