19 Jun 2012

Salah satu indicator kesuksesan sebuah program yang dicanangkan pemerintah adalah terciptanya mutu pelayanan yang berkualitas , karena akan berdampak positif pada masyarakat yang dilayani. Untuk itu sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab setiap lembaga pemerintah untuk terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan.

Setidaknya itulah yang sedang diupayakan oleh pihak Puskesmas AIK DAREK yang terletak di Kec.Batukliang Kab.Lombok Tengah , Kepala Puskesmas AIK DAREK  Ibu Erma Wahyuni S.KM   mengakui jika saat ini pihaknya belum mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara luas karena beberapa faktor antara lain manajemen puskesmas yang belum tertata dengan baik , selain itu masyarakat penerima layanan yang masih belum memahami makna pelayanan yang baik secara komperhensif juga menjadi kendala bagi pihak puskesmas.
“ Mulai bulan juni 2012 ini kami sudah melakukan penataan manajemen dengan melibatkan 5 pustu dan poskesdes sekecamatan batukliang “ungkapnya.
Ketika ditanya soal keberadaan poskesdes , ibu muda dengan kawat gigi ini menyatakan siap menerima laporan dan keluhan masyarakat tentang pelayanan kepada para ibu hamil dan bersalin , ia berharap agar para petugas baik di Puskesmas , Pustu maupun di Puskesdes agar lebih intensif memberikan sosialisasi tentang pelayanan kepada masyarakat agar nantinya masyarakat dapat memahami dan mendapatkan pelayanan yang lebih baik. Johan


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Copyright 2010 TBM Al-hikmah. Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
Bersama Membangun Bangsa

Arsip Blog

- Copyright © TBM Al-Hikmah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -